Wednesday, March 13, 2019


Bolttcoin misalnya blockchain ganda










Menjelang tahun-tahun pertumbuhan, semakin banyak orang yang ditransfer oleh gaya hidup yang tidak sehat, di mana jenis makanan yang paling banyak dikonsumsi adalah makanan cepat saji dengan banyak hal buruk yang ada di sana. Saat ini lebih banyak orang menghabiskan lebih banyak waktu di luar rumah mereka karena sangat mudah untuk memesan semuanya melalui telepon. Ini membuat manusia berada di bawah ancaman yang akan segera terjadi, yang merupakan jaringan sehat. Orang menghabiskan lebih banyak waktu keluar dari mereka akan menghabiskan lebih banyak waktu untuk memindahkan tubuh mereka sendiri, dan itu fatal karena itu adalah latihan yang sangat sederhana yang dapat dilakukan oleh manusia. Jika manusia gagal maka kita memang sedang dalam bahaya.


Bolttcoin adalah platform unik yang akan membuat Anda berolahraga. Ini sebenarnya adalah sumber motivasi yang baik untuk melakukan olahraga. Yang kami pahami adalah kebutuhan manusia sebagai sumber motivasi yang baik untuk melakukan olahraga, seperti tantangan masalah kesehatan, dorongan teman, dan bahkan ketidakseimbangan finansial. Bolttcoin akan memotivasi orang untuk melakukan usaha yang sehat dengan memberi mereka cryptocurrency yaitu token baut. Seperti token lain dalam cryptocurrency, token ini jelas dapat diperdagangkan dengan uang sungguhan. dengan kata lain, lakukan beberapa tantangan dan latihan atau tantangan sederhana oleh uang dalam ekosistem baut.

BolttCoin memanfaatkan inovasi blockchain untuk kapasitas pengalihan. Klien dapat memperoleh token dari akhir dari masalah medis yang ditentukan dan dipertanyakan berdasarkan informasi. Juga, pemilik akan menggunakan token untuk membayar transit, barang dan administrasi di dalam sistem biologi terdesentralisasi.


Distribusi token adalah sebagai berikut
59% Penjualan Massal
9% Tim Pendiri (Terkunci selama 1 tahun)
7% Mitra Strategis
Dewan Penasihat 6%
6% Bonus
5% Langkah Menambang
5% Penerbitan Perusahaan
Program Bounty 3%
Alokasi penjualan token disediakan di bawah ini:

28% Teknologi & Blockchain
17% Operasi & Legal
16% Ekspansi & Kolaborasi Global
15% Pengembangan Bisnis
12% Pemasaran
Cadangan 12%



Keuntungan dari koin Boltt
Dapatkan Hadiah
Seperti yang telah kami nyatakan sebelumnya, lakukan beberapa latihan untuk orang-orang yang sulit tanpa motivasi yang tepat, dan karena itu Bolttcoin ada di sini untuk mengumpulkan motivasi untuk semua orang.

Tim yang profesional dan ahli
Bolttcoin didukung oleh pakar teknologi dan pakar kesehatan dan gaya hidup. Anda dapat meminta atau meminta pertanyaan apa pun yang terkait dengan keahlian mereka.

Ekosistem stabil
Ada banyak fitur yang termasuk dalam Bolttcoin, misalnya, blockchain ganda, pasar terdesentralisasi dan dilindungi oleh teknologi enkripsi mutakhir.

Detail informatie
Situs web: https://bolttcoin.io
Whitepaper: https://bolttcoin.io/BolttCoinWhitePaper-V1.0.pdf
Telegram: https://t.me/BolttCoin
Twitter: https://twitter.com/bolttsports
Facebook: https://www.facebook.com/bolttsports

https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1302191

No comments:

Post a Comment

Bolttcoin misalnya blockchain ganda Menjelang tahun-tahun pertumbuhan, semakin banyak orang yang ditransfer oleh gaya hidup ya...